Sunday, September 1, 2013

Bisnis Online Terpercaya Yang Sudah Membayar Saya

Bisnis Online terpercaya pada awalnya sulit sekali saya temukan. Maklumlah, waktu itu saya masih buta mengenai bisnis online dan bingung apa yang harus dilakukan untuk bisa meraup dollar di internet tanpa masuk perangkap situs scam yang dikelola oleh penipu-penipu online.

Sedih dan ada pengalaman lucu juga saat pertama bergabung dengan beberapa situs yang menjanjikan pendapatan menggiurkan. Iming-iming bayaran gaji dari internet yang luar biasa besar jumlahnya ternyata cuma khayalan yang tercipta dari para penipu online tersebut.

Seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya mulai bisa memahami dan membedakan mana situs yang membayar dan mana yang tidak. Dan ternyata mereka yang menjanjikan income dollar yang terlalu berlebihan seperti itu rata-rata tidak bisa dipercaya.

Sampai hari ini saya bekerjasama dengan beberapa situs periklanan luar yang sampai saat ini masih terus membayar saya setiap bulannya. List bisnis online terpercaya yang masih saya jalankan sampai sekarang bisa dilihat dibawah ini:

  1. Infolinks
  2. Chitika
  3. Linkbucks
  4. Adf.ly
  5. Clicksor
  6. Bidvertiser
  7. Yesadvertising
  8. Kontera
  9. Payperpost
  10. Sponsoredreviews

Itulah beberapa situs bisnis online terpercaya yang sudah membayar saya dan masih terus membayar setiap bulannya sampai dengan hari ini.Jika nanti ada waktu saya akan sempatkan untuk memposting bukti pembayaran dari masing-masing situs bisnis online terpercaya tersebut.

2 comments:

  1. kalau mau join situs2 tersebut, apa hrs punya website dulu? thanks ya.

    ReplyDelete
  2. wah apakah untuk blog baru bisa juga ikutan promgram ppc atau cpm diatas gan? pengen jadi publisher tapi blog saya masih baru hehe..
    salam bisnis nline

    ReplyDelete