Friday, August 30, 2013

Bisnis Online Tanpa Modal

Bisnis Online tanpa modal yang bisa menghasilkan uang puluhan juta hingga ratusan juta perbulan sudah pasti menjadi impian siapapun juga yang bergelut di dunia bisnis online. Tanpa terkecuali, termasuk saya sendiripun inginnya bisa menghasilkan uang dollar dari internet dengan cepat dan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Komputer atau Laptop dan koneksi Internet saya yakin pasti sudah ada tersedia, hanya tinggal satu langkah saja lagi untuk segera memulai bisnis online gratis tanpa modal tapi bisa menghasilkan pendapatan yang lumayan besar dibandingkan dengan kerja kasar harian.

Mungkin sekarang inilah yang jadi pertanyaan anda "What is the best way to make money online?". Saya tidak akan menggurui siapapun dalam hal ini, tetapi lebih tepatnya bisa disebut sebagai sharing experiences about online business. Berdasarakan pengalaman yang sudah pernah dialami dan dijalani, alhamdulillah penghasilan dari bisnis online yang saya lakukan bisa menutupi setoran tagihan bulanan untuk ini dan itu.

Bisnis online tanpa modal yang saya lakukan adalah dengan membuat website gratis seperti blogspot yang di hosting di blogger.com. Cukup dengan membuat sebuah blog yang dikelola dengan baik, Insya Allah hasilnya juga akan baik dan duit pun mengalir dengan sendirinya dari sana. Terdengar mudah dan sangat simple sekali kan? ya, jika hanya membaca cerita dari tulisan ini, memang terdengar sangat mudah dan sederhana, hanya membuat blog, mengelolanya, kemudian di monetize.

Langkah-langkah singkat make money online dengan blog gratisan:
  • Membuat email
  • Membuat blog
  • Membuat artikel di blog
  • Search engine optimization
  • Monetize
Ternyata cuma ada 5 langkah mudah untuk menghasilkan uang dari internet melalui bisnis online gratis tanpa modal tapi hasilnya cukup luar biasa. Untuk detailnya 5 step diatas akan kita bahas nanti satu persatu.

1 comment:

  1. saya tertarik dng artikel anda,,,,,,,,,
    ajari saya ea shob...............

    ReplyDelete